Soccer Ball

Pages

Ads 468x60px

Senin, 14 Januari 2013

Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Sebetulnya, kontrak Messi sendiri dengan Barcelona akan berakhir 2016 nanti. Namun, untuk mengamankan sang mesin gol, El Barca sudah menawari perpanjangan kotrak dari sekarang.

Seperti dikabarkan Mundo Devortivo, Presiden Barcelona Sandro Rosell telah bertemu dengan Jorge Messi, agen yang sekaligus ayah pemain 25 tahun itu. Kedua belah pihak dikabarkan hampir mencapai kata sepakat untuk menahan Messi di Barca itu hingga berusia 31 tahun.

Untuk mengamankan mesin gol andalannya, klub asal Katalan tak keberatan menaikkan gaji Messi di kontrak baru berdurasi lima tahun itu.

Dengan kontrak baru itu, Messi akan menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Diperkirakan kontrak baru ini akan selesai dinegosiasikan dan ditandatangani oleh Messi pada pertengahan Januari tahun 2013.

dengan perpanjangan kontrak yang di terima Messi membuat Cristiano Ronaldo menjadi iri, karena Lionel Messi, baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona hingga 2018. Sementara itu, hingga kini, Real Madrid belum juga menawarkan hal serupa kepada Ronaldo. Masalahnya adalah, Cristiano Ronaldo ingin diperlakukan seperti Lionel Messi, menjadi bintang utama kubu Santiago Bernabeu.




Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Duel ini tidak hanya terjadi di lapangan, tetapi juga dalam segala hal yang berhubungan dengan sepakbola. Termasuk, masalah kontrak. Ketika Lionel Messi baru saja memastikan akan bertahan di Barcelona hingga usia 31 tahun, kekasih Irina Shayk belum memperoleh hak serupa. Hal ini bisa saja menjadi bom waktu bagi Real Madrid yang musim ini berjuang untuk sekadar menembus peringkat kedua Liga Spanyol.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar